Ternyata, 6 Selebriti Ini Sering Dibully saat Sekolah - Himpunan Pengetahuan Umum
Hello Welcome to hpu.my.idLet Me Find More
Responsive Ads Here

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, December 15, 2015

Ternyata, 6 Selebriti Ini Sering Dibully saat Sekolah

Rihanna dan Justin Timberlake.

Apa yang terlintas di benak Anda saat mendengar kata selebriti? Pasti yang Anda pikirkan adalah sosok yang cantik, tampan, glamor, punya banyak fans dan tentu saja memiliki banyak teman.

Ya, semua itu memang benar. Tapi ternyata, jauh sebelum mereka populer, tak sedikit dari mereka yang mengalami intimidasi atau bullying dari teman-teman sekolahnya.

Seperti keenam selebriti berikut ini. Saat masih duduk di bangku sekolah, mereka kerap dibully oleh teman-temannya karena dianggap berbeda dari yang lain. Mari kita intip siapa saja yang ada dalam daftar ini.

1. Tyra Banks.


Dalam sebuah wawancara di tahun 2012 dengan Daily Mail, Bank menceritakan tentang pertumbuhannya yang sangat cepat yang menyebabkan ia memiliki tinggi hingga 3 inci dan berat mencapai 30 pon, hal ini membuatnya menjadi target lelucon di sekolah. Walaupun Bank dibully di masa kecilnya, tapi hal tersebut berhasil mengantarnya menjadi wanita sukses dan percaya diri di masa kini.

2. Lady Gaga.


Dalam sebuah wawancara di tahun 2011 dengan majalah Rolling Stone, Gaga mengatakan pada pewawancara, Brian Hiatt, bahwa dia sering diganggu karena penampilannya saat masih duduk di sekolah tinggi. 

3. Demi Lovato.


Demi Lovato dengan terbuka menceritakan perjuangannya untuk mendapatkan kepercayaan diri. Majalah People mencatat, penyanyi ini mengalami gangguan sangat parah hingga ia harus menjalani rehabilitasi untuk masalah bulimia dan anoreksia yang ia idap. Dengan menjalani rehabilitasi, ia belajar untuk mencintai dan menghargai diri sendiri. Penyanyi cantik berusia 23 tahun ini, kini aktif dalam kampanye anti-bullying.

4. Zac Efron.


Dengan ketampanan, mata biru dan tubuh mengagumkan, sulit untuk percaya Zac Efron pernah dibully. Sebelum menjadi bintang terkenal, Mirror mencatat bahwa Efron adalah sosok yang kaku dan norak yang membuatnya menjadi target 'empuk' untuk dibully. Untungnya, Efron tidak membiarkan siapa pun menghalangi mimpinya, ia tetap maju dan mendapatkan beberapa peran akting, termasuk peran dalam 'High School Musical' yang mengantarkannya menjadi bintang.

5. Rihanna.
Meskipun Rihanna selalu berada di puncak tangga lagu dan rutin muncul di sampul majalah terkenal, tapi ternyata, ia tumbuh sebagai gadis yang kaku dan sering dibully semasa sekolah. 

6. Justin Timberlake.
Sementara Timberlake telah sukses besar sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu, ia menceritakan pada Ellen, saat ia masih kecil, ia sering diolok-olok karena lebih menyukai seni daripada olahraga seperti pria lainnya. 

Sumber: TheRichest

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Your Ad Spot